Sheet Mask Reusable, Sheet Mask Terbaik yang Aman untuk Kulit dan Lingkungan

Posted By smartcomputerindo | 16 October 20 | Merchant Highlight

Penelitian Journal of Clinical and Cosmetic Dermatology berjudul Beauty Mask: Market and Environment menunjukkan bahwa pasar facial mask di ASEAN kini didominasi oleh konsumen yang berorientasi pada produk berbahan alami yang ramah kulit dan ramah lingkungan. Bagaimana dengan sheet mask yang sifatnya sekali pakai?

 

 

Asia adalah pemain dominan dalam penjualan perawatan kulit global. Konsumen Asia mengumpulkan 51% dari nilai penjualan dunia dan 6% dari tingkat pertumbuhan tahunan gabungan (CAGR) antara 2012-2017, menurut data yang disajikan baru-baru ini oleh Euromonitor. 

 

Di antara produk-produknya, “facial” atau produk perawatan kulit wajah adalah kategori yang paling banyak digunakan. Khusus pada produk masker wajah, konsumen Asia Pasifik (ASEAN) merupakan pengguna dan inovator terbesar yang menyumbang sekitar 63% dari total penjualan. Produk ini dimasukkan dalam rutinitas perawatan kulit rutin mereka. 

 

Freepik

 

Salah satu produk facial mask favorit konsumen ASEAN adalah sheet mask. Alasannya karena produk ini dianggap mampu memenuhi kebutuhan kulit  setiap konsumen dalam cara yang nyaman dan instan.

 

Sheet mask yang umumnya dibuat dengan tisu merupakan segmen utama lain yang diperkenalkan di pasaran dengan inovasi berbeda. Misalnya, “masker wajah satu menit”, yang memiliki fungsi utama untuk melembabkan dan menenangkan kulit dengan cepat dan mudah. 

 

Namun, sebagai kategori target utama, ceruk sheet mask mewakili produk kosmetik paling menantang di pasar terbuka yang harus terus mempertahankan minat konsumen dengan pengembangan produk baru, kemasan baru, klaim pemosisian inovatif, termasuk soal bahan-bahan. 

 

Sheet mask pada kenyataannya harus mencocokkan format dan formulasi masker wajah yang berbeda, mampu memberikan kemanjuran yang maksimal. Konsumen tak ingin sekedar formulasi bahan yang berbeda, namun juga produk yang sifatnya personal sesuai karakter konsumen yang berpendidikan dan cerdas dengan gaya hidup dinamis. Kesadaran tentang dampak lingkungan akan sangat mempengaruhi keputusan seputar bahan dan bahan aktif yang dipakai dalam sheet mask maupun packagingnya.

 

Di sinilah eco-label tampaknya menjadi alat yang efektif untuk mempromosikan pembangunan berkelanjutan dan informasi produk ramah lingkungan dari produsen ke konsumen. Apalagi, seiring dengan keinginan konsumen melindungi dirinya dari polusi udara yang meningkat setiap  harinya 

 

Oleh karena itu, diperlukan inovasi global dengan bahan-bahan inovatif dan teknologi pintar untuk menghasilkan masker yang ramah kulit dan ramah lingkungan untuk kebutuhan pasar global dan permintaan konsumen.

 

UMKM di Indonesia berhasil mencetak prestasi tersebut, lho. Felfri adalah reusable mask di Indonesia yang dibuat dari serat bambu dengan sifat anti-bakteri. Sesuai makna Felfri dalam bahasa Swedia yakni ‘tanpa cela’, Felfri ingin menciptakan sheet mask terbaik yang aman untuk diri Anda maupun lingkungan sekitar. 

 

Felfri.beaute

 

Bahan sheet mask Felfri bersifat alami dan ramah lingkungan sehingga bisa dijadikan salah satu alternatif sheet mask untuk remaja dengan kulit sensitif sekalipun. 

 

Felfri memahami bahwa setiap penggunaan sheet mask telah menyumbang pembuangan kemasan berbahan plastik dan aluminium yang tak mudah terurai di planet. Tak lupa essence berbahan kimia dan sheet mask yang mengandung plastik mikro yang sifatnya juga tidak eco-friendly dan berpotensi merusak lingkungan.

 

Felfri membuat sheet mask reusable berdasarkan pertanyaan sederhana apakah benar sheet mask hanya dipakai satu kali saja? Mengapa tak menciptakan sheet mask yang bisa dipakai beberapa kali?

Felfri.beaute

 

Lahirlah produk lokal menarik yakni sheet mask reusable berbahan serat katun bambu dan essence dengan bahan alami ekstrak mawar. Manfaat sheet mask terbaik dari Felfri ini tak hanya membuat kulit bercahaya sepanjang hari, namun juga mengurangi kerutan dan kemerahan, serta mencegah jerawat.

 

Penasaran ingin mencoba sheet mask ramah lingkungan ini? Anda bisa mencobanya lewat pembelian di Smartcomputerindo sekarang juga. Smart memfasilitasi pengiriman ke seluruh nusantara, jangan lewatkan juga promo gratis ongkir yang sering kami adakan!

 

Sumber

https://www.researchgate.net/publication/336217132_Journal_of_Clinical_and_Cosmetic_Dermatology_Beauty_Mask_Market_and_Environment/link/5d94b168299bf10cff226a84/download

http://felfribeaute.com/ourproducttrialset/

http://felfribeaute.com/