Lauk Kemasan, Alternatif Menu Lauk Harian Agar Tak Bosan

Posted By smartcomputerindo | 26 October 20 | Merchant Highlight

 

Pertanyaan yang sering dihadapi setiap orang adalah “makan apa hari ini?” Bagi Anda ibu rumah tangga yang harus bekerja dan membagi waktu, karyawan maupun mahasiswa yang kini bekerja dari rumah, kadang ada rasa bosan yang menghinggapi saat menu lauk harian itu-itu saja. Solusi yang bisa dibeli adalah menjajal variasi lauk kemasan. 

 

Lauk kering sering jadi alternatif hidangan saat enggan memasak. Lauk kering juga dapat dijadikan cemilan. Pasalnya, jenis lauk satu ini tak perlu cara menghidangkan yang repot. Selain itu, kebanyakan dari lauk kering atau lauk kemasan sangat mungkin untuk dimasak kembali menjadi hidangan yang lebih variatif.

 

Aneka lauk kering pun bisa jadi penolong untuk yang terbiasa di dapur. Pasalnya, sekali dimasak, jenis lauk ini pun bisa dikonsumsi selama beberapa hari. Syaratnya, lauk kering atau lauk kemasan tersebut perlu disimpan dalam wadah tertutup dan kedap udara.



Portal Sidoarjo

 

Banyak bahan makanan yang bisa dibuat menjadi lauk kering. Contohnya saja tempe, tahu, daging, telur, kentang, maupun talas. Seperti namanya, seluruh bahan yang ingin dijadikan lauk kering harus dikurangi kandungan airnya terlebih dahulu.

 

Membuat lauk kering bisa dilakukan dengan menambahkan air kapur sirih maupun karamelisasi dengan gula pasir.

 

Dilaukin adalah UMKM yang menjual berbagai variasi produk lauk kemasan. Seluruh produk Dilaukin telah mendapat izin edar Kementerian Kesehatan serta dibuat tanpa pengawet dan MSG.

 

Produk-produk Dilaukin meliputi kremesan, kering tempe, ayam suwir, jamur enoki crispy, tongkol suwir pedas, balado ikan crispy, tekwan, hingga sambal cumi.

 

Instagram dilaukin_official

 

Anda bisa membeli produk Dilaukin di laman Karya Noesantara yang disediakan Smartcomputerindo. Dengan membeli lauk kemasan atau lauk kering dari Dilaukin, Anda bisa menghemat waktu makan siang sekaligus membantu ekonomi nasional lewat usaha kecil di sekitar Anda.

 

Sumber

 

https://books.google.co.id/books?id=ktgBUcjK4pIC&pg=PA4&dq=lauk+kemasan&hl=id&sa=X&ved=2ahUKEwjqtJvf0dHsAhVEfH0KHVy2CLcQ6AEwAnoECAEQAg#v=onepage&q=lauk%20kemasan&f=false