Acer Predator Triton 300, Laptop Gaming Tipis yang Mendukung Mobilitas Tinggi

Posted By smartcomputerindo | 02 November 20 | Productivity

Selama ini kita mengenal laptop gaming dengan bentuk fisik yang sangar, tebal dan kuat. Acer menyodorkan terobosan laptop gaming terbaik yang berbentuk tipis dan compact. Walaupun begitu, spesifikasinya mampu diadu dengan laptop gaming lainnya!

 

Bodi Metalik Tipis yang Menyajikan Visual dan Realitas Gaming High-Level

Acer/com

 

Laptop gaming satu ini sangat mudah dibawa kemana-mana, memudahkan gamers yang membutuhkan mobilitas tinggi. Dibalut bodi full-metal dengan tipis 19.9 mm saja, Anda dapat dengan leluasa membawanya kemana-mana. Hal ini makin didukung frame yang sempit sehingga tampilan layar semakin luas.

 

Acer Predator Triton 300 ditenagai kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2070 Max-Q1, prosesor Intel Core i7 generasi ke-19, dan teknologi 4th Generation AeroBlade 3D yang dirancang khusus oleh Acer untuk meningkatkan pengalaman gaming.

 

Dengan 6 cores dan 12 threads, laptop gaming ini siap mengerjakan aktivitas komputasi tingkat tinggi dan tantangan gaming lainnya. GeForce adalah grafis yang terkenal karena teknologi NVIDIA Turing dan NVIDIA RTX yang mendukung pengalaman gaming super cepat dan realistis berbasis AI.

 

Ray tracing pada Acer Predator Triton 300 menampilkan perilaku cahaya secara real-time dengan rendering sinematik berkualitas sehingga aktivitas gaming terasa intense. Aeroblade adalah teknologi pendingin khusus yang terpasang pada seluruh series laptop gaming terbaik, Predator. 

 

Teknologi ini akan mengurangi noise dan meningkatkan sirkulasi udara yang berfungsi mencegah overheating saat gaming. Seluruh fitur canggih ini didukung oleh Max-Q design yakni desain laptop gaming tertipis, tercepat, dan anti-berisik.

 

Laptop Gaming Tipis Anti Nge-Lag

Acer.com

 

Kecepatan seri Acer Predator Triton satu ini dalam menampilkan file dan visual tak perlu diragukan lagi. Dengan panel 240Hz dan 3ms overdrive response time, jangan khawatir ada menemui visual yang blur, selamat datang tampilan layar dan permainan yang super clear dan memuat visual tingkat high-octane.

 

Latensi yang seringkali menjadi masalah para gamers juga tak akan lagi menjadi isu. Acer Predator Triton 300 dengan teknologi killer Wi-Fi 6 AX1650i dan Control Center 2.0 akan membuat Anda memenangkan berbagai kompetisi game online. Killer E2600 yang disematkan pada laptop gaming ini ditenagai oleh Advanced Stream Detect 2.0 yang bisa mendeteksi dan mempercepat prioritas jaringan seperti suara dan video dari game yang sedang dimainkan.

 

Anda tipe yang tak suka bermain satu game saja sehingga butuh berbagai variasi permainan? Saatnya melirik laptop gaming satu ini yang punya memory mencapai 32GB dari 2933MHz DDR4 dan dukungan high speed storage lainnya.

 

Acer Predator Triton 300 tersedia di Smartcomputerindo, penyedia solusi IT terkemuka. Dengan lebih dari 10 kantor cabang di seluruh Indonesia yang melayani instalasi gratis, Anda akan memperoleh layanan purna jual yang lengkap. Tersedia juga beragam perangkat pendukung gaming untuk individu ataupun entertainment di kantor Anda!

 

Sumber

 

https://www.acer.com/ac/en/ID/content/predator-series/predatortriton300