Monitor Dell Ultrasharp Dukung Kultur Kerja Baru

Posted By smartcomputerindo | 02 November 20 | Business Insight

Dell mengeluarkan monitor dengan seri Ultrasharp yang didesain untuk mendukung kebutuhan kultur kerja baru dan produktivitas yang tinggi. Tak hanya itu, monitor ini juga mampu memfasilitasi aktivitas komputasi berbagai profesi mulai dari para kreator hingga pekerja yang berkutat dengan data!

Cara Dell UltraSharp Dukung Produktivitas Kultur Kerja Baru

 

Dell.com

 

Design cutting-edge dan teknologi pada monitor ini akan membuat Anda mampu mempertahankan karyawan terbaik Anda. Desain InfinityEdge pada perangkat ini akan memudahkan karyawan bekerja dengan leluasa dan meningkatkan produktivitas sebanyak 21% dengan pengaturan dual-monitor.

 

Monitor Dell UltraSharp juga mendukung prinsip fleksibilitas karena desainnya yang ringkas akan menyisakan banyak space di meja kantor Anda. Tak perlu khawatir akan tampilan meja kantor yang berantakan. Dell UltraSharp mempermudah konektivitas dengan keberadaan sebuah kabel USB-C yang memiliki banyak sambungan untuk kebutuhan video, data, dan daya.

 

Multi-tasking tak lagi menjadi masalah dengan desain layar yang lebar dan memperluas sudut pandangan mata. Apalagi didukung oleh tampilan panoramic dan ultrawide yang tersedia. Selain dukungan layar, fitur picture-in-picture membuat Anda bisa mengalihkan perhatian antara dua sumber sekaligus secara efektif.

 

Fitur EasyArrange akan membantu Anda memperoleh fokus kerja secara maksimal. Atur sendiri aplikasi yang ingin Anda kelola, hindari isu kelupaan halaman dengan auto-restore yang akan mengembalikan Anda ke lokasi terakhir yang Anda buka.

 

Hybrid culture yang memungkinkan Anda bekerja di mana saja juga sangat didukung oleh perangkat ini. Anda bisa memiringkan, memutar, dan mengatur level ketinggian monitor ini sesuka hati. Dell juga cukup sensitif dalam menghadapi kelelahan mata yang dialami pekerja. Adanya fitur ComfortView akan mengurangi emisi cahaya biru dari layar sebanyak 60%.

 

Terdapat tiga monitor UltraSharp baru yang diumumkan Dell. Ketiganya adalah Dell UltraSharp UP3221Q, Dell UltraSharp U2421E, dan Dell UltraSharp U3431WE. Dell UltraSharp UP3221Q ditujukan untuk para pekerja kreatif profesional, sedangkan Dell UltraSharp U2421E dan Dell UltraSharp U3431WE lebih untuk para profesional yang sering berkutat dengan spreadsheet dan data.

Color-Critic untuk Pekerja Kreatif

Dell.com

 

Monitor terbaru keluaran Dell ini memiliki kombinasi design, visual, dan kemudahan pemakaian yang menguntungkan bagi penggunanya. Dell UltraSharp memiliki 100% sRGB color coverage sementara beberapa seri lainnya dilengkapi dengan PremierColor. 

 

Tujuannya adalah mengerjakan aktivitas komputasi yang membutuhkan ketelitian dan sifat kritis dalam pemilihan dan penggunaan warna. Detail warna monitor ini pun mencapai 1.07 milyar warna (64 kali lebih dalam dari monitor standard), yang memungkinkan Anda melihat gradasi dan presisi warna dalam area-area gelap sekalipun.

 

Anda pun memiliki kesempatan untuk mengatur sendiri parameter warna pada PremierColor, salah satunya pada seri Dell Ultrasharp UP3221Q dengan memakai mode Custom Color, SDK2, atau X-rite iDisplay Pro Colorimeter yang sifatnya optional. Monitor Ultrasharp dikalibrasi dengan sRGB setingkat dengan Delta-E kurang dari 4. Sedangkan, pada model PremierColor, Adobe RGB diatur setingkat dengan Delta-E kurang dari 2.

 

Visual Hebat, Detail, dan Realistis

Dell.com

 

Dell UltraSharp didesain agar mampu menangkap seluruh nuansa warna dengan adanya teknologi In-Plane Switching. Pilihan resolusi yang melingkupi seluruh spektrum hingga 8K, Anda bisa memilih sendiri jenis layar yang paling tepat untuk kebutuhan Anda. 

 

Teknologi HDR10 yang disematkan pada produk monitor Dell ini akan membuat Anda memperoleh gambar serealistis mungkin. Plus, keberadaan VESA certified DisplayHDR pada model tertentu memungkinkan Anda menampilkan konten HDR sesuai keinginan.

 

Eco-Friendly: Komitmen Dell UltraSharp terhadap Lingkungan

Packaging perangkat ini terbuat dari material berbahan dasar 75% kertas daur ulang dan bebas styrofoam sejak 2016. Selain packaging, ada fitur PowerNap pada Dell UltraSharp untuk menghemat energi dari monitor saat berada pada mode sleep atau tak digunakan.

 

Sumber

https://www.dell.com/en-us/work/shop/dell-ultrasharp-monitors/ab/dell-ultrasharp-monitors