Saingi Poco X3, HP Gaming Murah Realme Narzo Siap Masuk Indonesia!

Posted By smartcomputerindo | 03 November 20 | Business Insight

Penggemar mobile gaming tampaknya kembali perlu menyiapkan budget. Setelah “diguncangkan” oleh hp gaming mid-range dengan spesifikasi menawan, Poco X3, ada hp gaming 2 jutaan lain yang bisa membuat Anda memalingkan pandang, yakni Realme Narzo!

Peluncuran Realme Narzo

 

realme.com

 

Realme Narzo sebetulnya telah mulai meramaikan pasar ponsel pintar sejak 16 Juni 2020 lalu. Pada perkembangan selanjutnya, tepat pada September 2020, Realme kembali melepas trio smartphone yang masuk ke jajaran Narzo. Ketiganya adalah Narzo 20, Narzo 20 Pro, dan Narzo 20A.

 

Pada awal peluncurannya, HP gaming 2 jutaan ini berhasil terjual dalam waktu 4 menit saja. Menurut data Liputan6 yang dilansir Brilio, Realme Narzo terjual sebanyak 1.500 unit pada penjualan perdananya.

 

Meski telah merambah pasar global, hp gaming murah ini baru akan memasuki pasar Indonesia dalam waktu dekat, tepatnya 5 November 2020!

 

Spesifikasi HP Gaming 2 Jutaan, Realme Narzo

Realme.com

 

Walaupun belum mengeluarkan tanggal rilis resmi, Anda bisa mempelajari terlebih dahulu spesifikasi calon HP Gaming terbaik ini.

 

Kekuatan terbesar Realme Narzo terdapat pada prosesor perangkat ini, Helio G90T yang dirancang khusus untuk bermain game. Prosesor ini terdiri atas kombinasi CPU, GPU, super-fast RAM, dan teknologi AI terkini yang membuat aktivitas gaming lancar tak terbatas.

 

Loading sering menjadi kendala bagi gamers karena ukuran file atau game yang besar. Keberadaan HyperBoost pada HP gaming 2 jutaan ini membuat aktivitas bermain game seolah tanpa beban. Frame boost menghadirkan performa super cepat. Touch boost memberikan kecepatan tinggi saat bermain game. Kecepatan sentuh hp gaming terbaik ini meningkat 14%, sementara frame rate stabilitynya meningkat hingga 18%.

 

Selain stabil, lancar, dan cepat, visual game pun akan sangat dimanjakan lewat kehadiran Realme Narzo. Dengan 90Hz ultra smooth display, persiapkan diri dengan gambar yang sangat halus dan gerakan yang tampak ringan dan effortless. Tak lupa, semua itu didukung dengan layar sebesar 6,5 inci dengan resolusi 2400x1080 Full High Definition dan rasio hingga 90,5%.

 

Ingin bermain game seharian? Baterai tentu menjadi pertimbangan besar dalam memilih HP gaming. Realme Narzo dapat menjadi pilihan HP gaming 2 jutaan yang cukup mumpuni dengan 30W flash charge dengan lima lapis proteksi yang mendukung pengisian penuh secara aman selama satu jam saja. Kapasitas daya ponsel pun cukup besar, yakni 4300mAh, membuatnya efisien saat proses charging sekaligus mengurangi panas berlebihan.

 

Interface atau keseluruhan tampilan pada ponsel ini menggunakan RealmeUI yang didesain dengan rasio emas. Setiap ikon dibentuk dari ukuran piksel ideal, yakni 144 piksel, dengan proporsi yang sempurna, harmonis, dan kaya akan nilai estetis. 

 

RealmeUI pada HP gaming murah ini didesain dengan prinsip fungsionalitas, konsistensi, dan ikon orisinil yang mudah dikenali. Ikon pun bisa dikustomisasi sesuai selera. Ada fitur dualmusic share untuk mendengarkan musik bersama keluarga dan teman menggunakan smartphone realme yang sama.

 

Ada berbagai mode tampilan mulai dari mode sederhana, mode fokus, mode aksesibilitas, hingga mode berkendara yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

 

HP Gaming yang Cocok untuk Konten Kreator

Realme.com

 

Tak hanya mumpuni untuk gaming, ada quad camera kekinian yang siap menyambut hobi fotografi Anda. Realme Narzo dilengkapi sistem kamera Pro 48MP, dengan resolusi hingga 8000x6000, 119° Ultra Wide-angle, 4cm Macro Lens, dan Black & White Portrait Lens.

 

Kamera utama Realme Narzo sebesar 48MP memiliki detail yang sangat tinggi dengan output resolusi maksimum mencapai 8000x6000. 119° Ultra Wide-angle Camera yang ada pada ponsel ini punya jangkauan 4x lebih luas dari ponsel biasa.

 

Dengan mode Nightscape 2.0, Anda bebas menangkap gambar di malam hari karena kamera ponsel ini punya sensor cahaya yang sensitif, ditambah dengan prosesor canggih yang terintegrasi dan algoritma yang dioptimalkan seperti multi-frame noise reduction, membuat gambar tampak terang sekaligus jelas.

 

Jangan lupakan algoritma anti-shaking, 120fps Slo-mo Selfie, dan optical plating yang mampu menambah terang dan saturasi hingga 60% dan 50%. Seluruhnya diproteksi dengan kehadiran desain splash-resistant yang melindungi ponsel dari debu dan masuknya percikan air melalui segel dan lapisan anti debu.

 

Siapkan budget dari sekarang, ya, HP gaming murah ini akan dibandrol seharga Rp 2.999.000 saja!

 

Sumber

https://www.realme.com/id/realme-narzo

 

https://www.brilio.net/gadget/harga-realme-narzo-lengkap-dengan-spesifikasi-kelebihan-kekurangan-201102g.html