Tablet Apple Terbaru dengan Chip Terkuat, iPad Air 4!

Posted By smartcomputerindo | 04 December 20 | Business Insight

iPad Air 4 telah diluncurkan! Tablet Apple ini punya chip terkuat yang mendukung aktivitas komputasi maksimal untuk bekerja maupun entertain. Apa saja fitur istimewa yang dipunyai tablet Apple terbaru ini? Simak poin-poin di bawah ya!

 

Apple.com

 

A14 Bionic Chip yang Mendukung Performa dan Grafis Terbaik

Chip A14 Bionic adalah salah satu fitur andalan iPad Air 4. Berkat chip ini, kinerja CPU akan meningkat hingga 40% dan kinerja grafis meningkat mencapai 30%.

 

Chip yang ditanamkan pada tablet Apple terbaru ini akan membantu Anda melakukan banyak hal. Tablet iPad Air4 dapat digunakan untuk mengambil 4K video dan langsung menyuntingnya pada perangkat yang sama!

 

Performa machine learning berbasis neural engine dalam tablet ini pun ditingkatkan menjadi 2x lipat. Artinya, Anda diberi peluang kreativitas dan inovasi yang lebih leluasa dalam mengedit foto, musik, dan dokumen lainnya.

 

Kamera Mumpuni

IPad Air 4 dibekali kamera 12MP dengan teknologi focus pixel dan 7MP Face Time HD Camera. Kamera ini secara otomatis memperbaiki kinerja meski berada di tengah kondisi kekurangan cahaya. Hasilnya, video call yang lebih jernih dan berkualitas tinggi.

 

Kompatibilitas dengan Apple Pencil dan Perangkat Apple Lainnya

Anda tak perlu khawatir tentang kompatibilitas perangkat ini. Tablet Apple iPad Air 4 mampu memfasilitasi penggunaan apple pencil (2nd generation), magic keyboard, dan smart keyboard folio.

 

Penggunaan Apple Pencil akan memudahkan Anda mengambil catatan, menuliskan hal-hal dalam pikiran Anda, mengumpulkan screenshot, e-mail dan dokumen lainnya. Tulisan Anda dengan mudah dikonversi menjadi ketikan! Pada sisi lainnya, kompatibilitas iPad Air 4 dengan smart keyboard folio dan magic keyboard akan membuat setiap ketikan lebih responsif.

 

Screen yang Cocok untuk Semua Jenis Aktivitas

Layar tablet Apple terbaru ini didesain dengan tampilan Liquid Retina berukuran 10.9 inci. Teknologi ini juga disisipi fitur true tone dan P3 wide color. Anda dapat menikmati berbagai macam dokumen dalam kualitas tinggi, termasuk menonton film seolah-olah Anda berada di tengah scene. IPad Air 4 juga mendukung aktivitas Anda dengan audio imersif dan grafis yang detail untuk bermain game. Layar ini dilengkapi Touch ID di pojok atas untuk memverifikasi pengguna sekaligus memproteksi data dan privasi Anda.

 

Konektivitas Tinggi

Keunggulan iPad Air 4 lainnya adalah kemudahan dalam memperoleh konektivitas. Perangkat ini dibekali Wi-Fi6 yang mampu menjaga stabilitas koneksi meski Anda berada jauh dari sumber Wi-Fi. 

 

Sokongan tambahan dari LTE akan membuat kecepatan internet Anda meningkat 60%. Tak perlu ragu melakukan zoom meeting, work from home, atau kuliah online. Bye-bye gambar pecah-pecah dan suara putus-putus!

 

Apple.com

 

Setiap pembelian iPad Air 4, Anda akan memperoleh charger tipe USB-C dan 20W USB-C Power Adapter. Anda bisa memilih warna sky blue, green rose gold, silver, atau space gray. Tablet Apple terbaru ini telah tersedia di pasaran mulai Oktober 2020.

 

Sumber

https://www.apple.com/ipad-air/