Pre-Order Oppo Reno4 & Oppo Watch Bertabur Hadiah!

Posted By smartcomputerindo | 05 August 20 | Event

 

 

Oppo akan melaunching produk terbaru, Oppo Reno4 & Oppo Watch  mereka secara online pada 6 Agustus 2020. Acara tersebut bakal enggandeng desainer terkenal Rinaldy Yunardi dan sederet artis seperti Gamaliel, Dipha Barus dan Cinta Laura. Tak mau ketinggalan keseruannya? Intip program pre-order Oppo Reno4 dan Oppo Watch dari Smartcomputerindo dengan bonus hadiah dan cashback!

 

Oppo Reno4 merupakan portfolio design terbaru bagi desainer aksesori selebriti Rinaldy Yunardi. Desain ponsel ini merupakan estetika hasil tangan Rinaldy yang bertema Classic Luxury dan Urban Nomadic Futurism.

 

Tak hanya itu, ponsel satu ini memiliki teknologi kamera terbaru. Sebut saja AI Color Potrait yang bisa menghighlight diri Anda dalam setiap warna dan momen. Selain itu, ada juga Night Flare Portrait yang memungkinkan Anda menjepret momen istimewa pada malam hari, dengan shimmering bokeh sebagai latarnya. Bagi Anda penyuka detail, fitur 960FPS AI Slow-motion dapat memperkaya kreativitas anda dalam membuat konten gambar bergerak yang lebih dinamis.

 

Oppo Watch adalah jam tangan pintar keluaran Oppo yang dapat digunakan untuk workout dan health tracking. Jam yang menggunakan teknologi Wear OS by Google ini memiliki flexible dual-curved display yang unik. Sistem operasi WearOS dari Google ini berfungsi agar tampilan jam dapat menyesuaikan beragam aplikasi di Google Play Store.

 

Oppo Watch juga dilengkapi dengan VOOC Flash Charging dan baterai yang mampu bertahan hingga 21 hari! Keberadaan VOOC Flash Charging mempersingkat waktu pengisian daya. Baterai jam pintar ini akan terisi penuh selama 75 menit. Sementara, melalui proses charging selama 15 menit saja, jam ini mampu digunakan selama 18 jam.

 

Mulai tertarik dengan fitur kedua produk ini? Smartcomputerindo.com membuka program pre-order menarik yang akan memberi Anda lebih banyak keuntungan. 

 

Pre-order Oppo Reno4 akan membekali Anda dengan OASE LP02 Giftbox yang bernilai 1.000.000. Giftbox ini berisi Sport Bracelet, Bluetooth Headset dan Mobile Phone StentsBila Anda memilih ikut pre-order Oppo Watch, Anda mendapat dua keuntungan sekaligus: Watch Bands seharga 699k dan cashback sebesar 200 ribu rupiah!

 

Tunggu apalagi? Ikuti program Pre-ordernya sekarang karena kesempatannya hanya terbuka dari tanggal 6-14 Agustus 2020!

Klik website Smartcomputerindo.com untuk melakukan pemesanan dan informasi lebih lanjut. untuk melakukan pemesanan dan informasi lebih lanjut.

 

 

Sumber

https://oppomobile.id/reno4/?_ga=2.115000199.1643958345.1596600605-632163467.1596600605

https://tirto.id/spesifikasi-oppo-watch-hadir-dengan-desain-kotak-dalam-dua-varian-fVC4