Spesifikasi Produk Terbaru Oppo, Oppo Reno 4 dan Oppo Watch!

Posted By smartcomputerindo | 06 August 20 | Productivity

Oppo akan segera meluncurkan dua produk terbarunya di Indonesia. Setelah beberapa waktu lalu rilis di China, Oppo Reno 4 akan hadir di Indonesia mulai 6 Agustus 2020. Tak kalah pentingnya, ada perilisan Oppo Watch yang mulai dilirik pasar global! Inilah spesifikasi lengkap produk terbaru Oppo, Oppo Reno 4 dan Oppo Watch!

 

Oppo merancang Reno 4 sesuai mobilitas penggunanya yang dinamis. Tebal Oppo Reno 4 hanya 7.7mm dengan berat sebesar 165gram. Bagian depannya akan dilindungi oleh Corning Glass5, sementara bagian belakangnya dilapisi Corning Gorilla Glass3. 

 

Oppo.com

 

Oppo Reno 4 menggandeng sederet public figure pada malam peluncurannya nanti. Fakta menariknya, perangkat ini merupakan merupakan portfolio teknologi pertama bagi desainer aksesori selebriti ternama, Rinaldy Yunardi. Rinaldy mendesain ponsel ini dengan tema Classic Luxury dan Urban Nomadic Futurism yang terbalut dalam sentuhan estetiknya.

 

Oppo Reno 4 akan tersedia di pasaran dalam dua warna, yakni Galactic Blue dan Space Black. Kedua warna ini pun ternyata bakal dibuat dengan material yang berbeda. Bila Galactic Blue berbahan dasar matte, Space Black akan tersusun dari material gloss.

 

Dari segi kamera, Oppo Reno 4 tampak sangat menjanjikan. Ada beberapa fitur unggul yang diberikan bagi penggunanya. Pertama, Ultra Steady Video 3.0 yang telah terpasang pada Oppo Reno 3 Series. Fitur ini cocok untuk content creator dan siapapun yang ingin membuat konten menarik dengan gambar yang stabil selama proses perekaman. 

 

Kedua, AI Color Potrait yang bisa menghighlight diri Anda dalam setiap warna dan momen. Ketiga, Night Flare Portrait yang memungkinkan Anda menjepret momen istimewa pada malam hari, dengan shimmering bokeh sebagai latarnya. Keempat, ada fitur 960FPS AI Slow-motion bagi Anda yang merupakan penyuka detail. Fitur ini dapat memperkaya kreativitas anda dalam membuat konten gambar bergerak yang lebih dinamis.

 

Pada sisi lainnya, Oppo Watch adalah jam tangan pintar keluaran Oppo yang dapat digunakan untuk workout dan health tracking. Oppo Watch dapat mendeteksi dan memantau 5 jenis aktivitas olahraga, yakni outdoor run, bersepeda, renang, fat burn, dan walking.

 

Oppo.com

 

Jam tangan pintar dari Oppo itu akan didesain dalam bentuk kotak. Ada dua jenis ukuran yang tersedia yakni 46mm dan 41mm. Oppo menjelaskan alasan khususnya mendesain perangkat ini dalam layar kotak. Menurut mereka, desain kotak lebih mampu memfasilitasi banyak konten. Beberapa konten seperti foto dan chat tampak lebih nyaman bagi mata jika ditampilkan dalam layar kotak ketimbang layar bulat.

 

Oppo Watch yang menggunakan teknologi Wear OS by Google ini memiliki flexible dual-curved display yang unik. Sistem operasi WearOS dari Google ini berfungsi agar tampilan jam dapat menyesuaikan beragam aplikasi di Google Play Store.

 

Sistem operasi Oppo Watch ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 3100 untuk Mode Cerdas dan chip Ambiq Apollo3 untuk Mode Penghemat Daya. Keduanya dipadukan  dengan 1 GB RAM dan 8GB ROM.

Dalam hal kapasitas baterai Oppo Watch 46mm akan terpasang baterai berdaya 430mAh. Sedangkan, Oppo Watch ukuran 41mm ditenagai baterai berkapasitas 300mAh.

Pada mode standar, Oppo Watch mampu bertahan hingga 2 hari. Sedangkan, jika memilih mode power saving, jam pintar ini bisa digunakan selama 21 hari! Oppo Watch juga dilengkapi dengan VOOC Flash ChargingKeberadaan VOOC Flash Charging mempersingkat waktu pengisian daya. Baterai jam pintar ini akan terisi penuh selama 75 menit. Sementara, melalui proses charging selama 15 menit saja, jam ini mampu digunakan selama 18 jam.

 

Perangkat yang akan hadir pada 6 Agustus di Indonesia ini membawa dua varian warna, Black dan Rose Gold untuk ukuran 41mm. Untuk varian 46mm hanya akan tersedia warna Black.

 

Mulai tertarik dengan fitur kedua produk ini? Smartcomputerindo.com membuka program pre-order menarik yang akan memberi Anda lebih banyak keuntungan. 

 

 

Pre-order Oppo Reno4 akan membekali Anda dengan OASE LP02 Giftbox yang bernilai 1.000.000. Giftbox ini berisi Sport Bracelet, Bluetooth Headset dan Mobile Phone StentsBila Anda memilih ikut pre-order Oppo Watch, Anda mendapat dua keuntungan sekaligus: Watch Bands seharga 699k dan cashback sebesar 200 ribu rupiah!

 

Tunggu apalagi? Ikuti program Pre-ordernya sekarang karena kesempatannya hanya terbuka dari tanggal 6-14 Agustus 2020! Klik website Smartcomputerindo.com untuk melakukan pemesanan dan informasi lebih lanjut.

 

Sumber:

https://oppomobile.id/reno4/?_ga=2.115000199.1643958345.1596600605-632163467.1596600605

https://cirebon.tribunnews.com/2020/08/06/bocoran-spesifikasi-dan-harga-hp-oppo-reno-4-dan-reno-4-pro-akan-rilis-kamis-6-agustus-2020

https://selular.id/2020/08/bawa-desain-kotak-oppo-watch-tampil-dalam-2-ukuran/

https://www.wareable.com/smartwatches/oppo-smartwatch-leaked-7477