Asus Proart, Laptop untuk Editing dan Ciptakan Konten Profesional

Posted By smartcomputerindo | 25 August 20 | Productivity

Profesi Kreator Konten semakin dilirik selama pandemi. Bila tertarik menjajaki profesi ini, Anda tentu harus memiliki perangkat yang mumpuni agar konten Anda makin dicintai. Asus Proart adalah laptop untuk editing yang sangat sesuai untuk menciptakan konten profesional!

 

Kemudahan dan Kenyamanan dalam Pembuatan Konten

Series ProArt sangat memfasilitasi penggunanya dalam melakukan beragam jenis editing dan creative project. Sebut saja photography, filmmaking dan video editing, animation and game development, architecture and engineering, product design & manufacturing, serta graphic and art.

 

Aplikasi favorit kreator seperti Adobe Photoshop, Adobe Ilustrator, Adobe XD, Adobe After Effect, Adobe InDesign, Adobe Lightroom, Adobe Media Encoder, Autodesk AutoCAD, Autodesk Revit, Autodesk 3DSMax, Autodesk Fusion 360, Autodesk Maya, dan Autodesk Inventor Pro juga mampu dioperasikan dengan maksimal lewat perangkat ini.

 

ASUS ProArt menyediakan presisi konten absolut sesuai dengan imajinasi dan bayangan di otak Anda. Hal ini karena seluruh series ProArt didukung display yang memiliki kontrol warna akurat berbasis wide-gamut.

 

ProArt StudioBook 15 adalah model paling compact dan harga paling bersahabat dari jajaran produk lainnya, tapi perangkat ini tak bisa diremehkan begitu saja. NVIDIA GeForce RTX 2060 graphics yang dimilikinya membuat pengerjaan proyek grafis intensif sangat terbantu. Selain itu, panel 15.6 inch yang 4K UHD yang telah divalidasi oleh pantone menjamin kreator profesional seperti Anda mendapatkan konten yang detail dan sempurna dalam setiap pixelnya.

 

Asus.com

 

Laptop untuk editing yang dirancang bagi profesional ini mampu menciptakan konten yang layak bagi konsumen maupun klien dari brand Anda. ProArt menjamin setiap konten yang dihasilkan memiliki kualitas dan kemampuan  dibanding konten dari perangkat pendahulu.

 

Kreasi Anda dapat diedit dengan mulus meski melalui proses render file berlapis-lapis. Hal ini karena ProArt StudioBook  15  didukung graphic GPU NVIDIA GeForce RTX 2060. Bagi pembuat konten dan editor, graphic ini memberikan kinerja luar biasa untuk animasi 3D super mulus dan alur kerja pengeditan video resolusi tinggi. 

 

Fitur RTX lanjutan berfungsi sebagai sistem pelacakan sinar dengan kecepatan tinggi untuk memastikan visual yang menakjubkan. 

Laptop untuk editing ini dilengkapi Intel Core i7-9750 Processor 2.6GHz hexa-core with Turbo Boost (up to 4.5GHz) and 12MB cache. Kombinasi keduanya menghasilkan performa yang stabil, bahkan saat melakukan render image berukuran besar.

Akurasi dan Kualitas Konten yang Tinggi

ProArt Studio Book 15 juga dibekali dengan NanoEdge Display yang membantu tampilan konten lebih memukau dan membuat Anda lebih “terserap” saat menyaksikannya.

 

Kualitas produksi konten adalah kekuatan utama mereka. Dengan color accuracy yang didukung Delta-E<1.5 dan didukung validasi dari Pantone serta sertifikasi ISV, laptop untuk editing ini memang mumpuni untuk menciptakan konten profesional dengan level yang tinggi dan sanggup memuaskan kreativitas para kreator. 

 

asus.com

 

Sertifikasi ISV akan menjamin kenyamanan dan pengalaman saat mengoperasikan software penting seperti Adobe atau Autodesk. Teknologi DCI-P3 color gamut menyediakan jaminan akurasi warna yang tinggi, sangat penting dalam mengerjakan proyek yang bersifat color-critical dan membantu menyesuaikan warna konten di laptop dengan pengaturan warna pada kamera.

 

Kemampuan Multitasking yang Mumpuni

Performa laptop ASUS ini juga didukung oleh CPU berkekuatan tinggi yang mampu memfasilitasi grafis, penyimpanan, dan tampilan konten secara optimal. Bantuan AI dalam perangkat ini juga mengurangi tugas berulang untuk membantu pembuatan konten yang lebih cepat.

 

Konektivitas pun sangat didukung oleh laptop untuk editing ini. Asus ProArt StudioBook 15 memiliki standar konektivitas yang tinggi lewat teknologi Thunderbolt, USB-C, HDMI, dan Wi-Fi6.

 

asus.com

 

Tak perlu takut overheating. Laptop editing untuk profesional ini telah dilengkapi comprehensive cooling coverage. Anda bisa multitasking dengan aman, lancar, dan menghasilkan konten yang memuaskan!

 

Series laptop proArt Studio Book 15 tersedia di Smartcomputerindo. Penyedia perangkat IT dan kantor terlengkap ini memberikan diskon hingga 26% dari harga 45 juta ke 33 juta. Artinya, Anda menghemat 12 juta rupiah!

 

Pembelian laptop ini akan langsung dilengkapi garansi ori selama 3 tahun dari ASUS. Anda pun tak perlu khawatir akan instalasi atau konsultasi pasca-pembelian. Kantor cabang Smartcomputerindo di pulau Jawa, Aceh, hingga Papua siap melayani Anda. Cek informasinya langsung di laman Smartcomputerindo.com. Yuk beli sekarang untuk mendapatkan modal menjadi konten kreator profesional!

 

Sumber

https://www.asus.com/id/ProArt/

https://www.asus.com/ProArt/Laptops-Home/

https://www.asus.com/Laptops/ProArt-StudioBook-15-H500GV/