Advan G5 Raih Prestasi Performa Gaming di Selular Awards 2020

Posted By smartcomputerindo | 27 August 20 | Business Insight

Meski harganya tak sampai 2 juta, performa gaming ponsel Advan G5 tampaknya sangat menjanjikan. Bukan tanpa alasan, ponsel ini baru saja mendapat pengakuan Best Gaming Smartphone di range ponsel 1 jutaan!

 

 

Kendala yang kerap dihadapi gamers saat bermain lewat ponsel adalah kebutuhan akan RAM dan prosesor level tinggi. Tujuannya agar pengalaman game lebih maksimal dan tidak macet pergerakannya. Terlebih banyak game memiliki ukuran bergiga-giga yang kadang membutuhkan waktu load lebih lama.

 

Swa.com

 

Advan G5 tak hanya populer di kalangan gamers namun telah diakui sebagai Best Gaming Smartphone mengalahkan ponsel pintar lainnya! Pasalnya, Advan G5 tergolong canggih dan memiliki spek terkini namun harganya tetap dibandrol secara terjangkau.

Tengok saja prosesor yang terpasang di ponsel ini, yakni ARM Cortex A-55 yang memiliki kecepatan 1.6GHz = 1.2 GHz, RAM 4GB, ROM 32GB dan bisa diupgrade hingga 128GB. Ponsel pintar ini sangat mampu dipakai untuk bermain Call of Duty, PUBG, maupun Free Fire, bahkan Mobile Legends. Keempatnya pasti sudah tak asing bagi gamers yang telah lama terjun di dunia mobile game.

Belum terbayang bagaimana lancar dan cepatnya pengalaman bermain lewat ponsel ini? Bila Anda memainkan Mobile Legends, Anda tak perlu takut left game karena game yang menutup secara tiba-tiba. Perolehan savage akan dengan mudah diraih. 

 

urbanasia.com

 

Bermain PUBG dengan Advan G5 akan memudahkan Anda mendapat chicken dinner dan MPV saking lancarnya pengalaman bermain. Begitu juga dengan saat bermain Call of Duty dan Free Fire, Anda bisa bergerak dengan leluasa termasuk saat menghabisi musuh!

 

Ingin bermain seharian? Ponsel ini telah dilengkapi baterai berdaya 4.000 mAh yang bisa menemani saat-saat bermain game tanpa lag atau patah-patah. Daya tahannya mencapai 30 jam lho!

 

Sumber

https://teknologi.bisnis.com/read/20200820/280/1281436/advan-g5-smartphone-sejutaan-tawarkan-performa-canggih-untuk-bermain-game

https://selular.id/2020/08/selular-awards-2020-apresiasi-kemampuan-gaming-advan-g5/