Manfaat Memakai Bibit Parfum Terbaik, Perbaiki Pola Tidur Hingga Mengurangi Stress!

Posted By smartcomputerindo | 03 November 20 | Merchant Highlight

Parfum tak sekedar wewangian yang cocok di hidung Anda. Terbuat dari campuran essential oil, musk, fixative, dan senyawa serta pelarut lainnya yang memiliki beragam khasiat. Ada banyak manfaat lain termasuk peningkatan kesehatan mental dan fisik dengan memakai bibit parfum terbaik!

Meningkatkan Mood dan Mengurangi Stress

Damir Spanic/Unsplash

 

Ternyata parfum punya efek signifikan bagi tubuh. Pamela Dalton, PhD dari Monell Chemical Senses Center telah melakukan beberapa riset yang menunjukkan bagaimana parfum mampu mengubah mindset dan mampu membuat Anda melakukan perilaku tertentu. Pilih parfum yang sesuai dengan mood untuk menciptakan branding pada diri Anda. 

 

Penelitian Liu et.al tentang essential oil dari bergamot yang terkandung dalam parfum bibit yang wangi menunjukkan efek positif bagi kehidupan kerja. Stress yang menumpuk akibat beban kerja, terutama saat pandemi, nampaknya bisa sedikit berkurang dengan memakai bibit parfum terbaik, misalnya parfum bibit Thailand yang sedang populer. 

 

Pasalnya, bibit parfum terbaik ini dianggap tahan lama, tidak panas di kulit, dan memiliki varian yang tak menyengat sehingga cocok untuk dipakai dalam aktivitas sehari-hari.

Mengurangi Rasa Sakit Fisik dan Menambah Relaksasi

Christin Hume/Unsplash

 

Beberapa jenis parfum bibit wanita, terutama yang beraroma lavender ternyata bisa mengurangi intensitas rasa sakit fisik dan rasa tak nyaman setelah menjalani prosedur pengobatan tertentu, lho.

 

Hal ini diungkap dalam penelitian Gedney. Lavender dan orange juga mampu mengurangi ketegangan dan kegelisahan pada pasien dokter gigi. Tak sampai di situ, bibit parfum beraroma lavender bisa dipakai untuk meningkatkan relaksasi pada ibu dan bayi yang baru lahir. Aroma parfum bibit jenis ini bisa mengurangi intensitas rasa sakit saat jarum suntik dimasukkan ke kulit. 

Meningkatkan Konsentrasi

Hanna Balan/Unsplash

 

Saat harus belajar atau bekerja dari rumah, parfum bisa menjadi salah satu solusi untuk meningkatkan konsentrasi. Penelitian Moss dan Oliver menunjukkan bagaimana bibit parfum beraroma rosemary berpengaruh pada kognisi dan kondisi subjektif dari pemakainya.

 

Temuan ini didukung oleh penelitian Sakamoto bahwa aroma lavender mampu meningkatkan level konsentrasi, performa dan produktivitas kerja.

 

Memperbaiki Pola Tidur

Laura Chouette/Unsplash

 

Insomnia menjadi salah satu masalah yang dihadapi banyak orang selama pandemi. Kegelisahan meningkat dan membuat mata tak bisa terpejam hingga tengah malam. Penelitian Yamagishi menunjukkan bahwa heliotrophin, senyawa yang banyak terkandung pada wewangian atau parfum bibit, mampu meningkatkan kualitas tidur di malam hari. 

Menjaga Wangi Tubuh


Laura Chouette/Unsplash

 

Kebanyakan orang memakai parfum untuk meningkatkan wangi tubuh mereka. Hal ini juga jelas-jelas merupakan fungsi utama parfum. Dengan memakai parfum, Anda bisa terhindar dari bau tubuh yang tidak mengenakkan sepanjang hari. Pastikan Anda memilih bibit parfum terbaik yang tahan lama.

 

Mencari bibit parfum wanita atau pria? Atau ingin menjajal parfum bibit thailand? Salah satu UMKM di Indonesia menjual berbagai varian bibit parfum dengan wangi unisex, tahan lama, dan cocok untuk dipakai sehari-hari.

 

Sebut saja parfum bibit unik peachy baby, parfum bibit mango, baccarat, giorgio armani, hingga bibit parfum beraroma mild seperti zwitsal.

 

Dengan membeli di Smartcomputerindo, Anda membantu UMKM parfum bibit dan ratusan UMKM lainnya mendapatkan penghasilan di tengah pandemi. Anda juga berkesempatan memperoleh gratis ongkir ke seluruh nusantara pada program spesial seperti 9.9 di bulan September lalu. Beli produknya sekarang di sini!

 

Sumber

https://perfumes.com.ph/blogs/news/10-great-benefits-of-using-perfume

https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC5198031/