Siap-Siap, ASUS ROG Zephyrus G14 Edisi Terbatas Mulai Dijual di Indonesia!

Posted By smartcomputerindo | 27 November 20 | Business Insight

ASUS berkolaborasi dengan brand desain fashion populer, Acronym, yang telah mencetak portfolio klien besar seperti Nike dalam membuat ROG Zephyrus G14 versi khusus yang akan dijual di Indonesia. Apa perbedaan ROG Zephyrus G14 biasa dan limited edition ini? Simak detailnya di bawah!

Detail Kolaborasi ASUS X Acronym

Twitter @ROGGlobal

 

Republic of Gamers, sektor bisnis ASUS yang telah memiliki tempat di hati pemain game Indonesia siap menggebrak pasar dengan laptop berdesain futuristik.

 

Dalam menciptakan produk ROG Zephyrus G14 khusus ini, ASUS bekerja sama dengan Acronym. Siapa kah brand fashion ini? Acronym yang telah didirikan sejak 1994 ternyata telah memegang portfolio berbagai brand ternama dari beragam industri. Sebut saja Nike, Arc’Teryx, dan Square Enix/EIDOS.

 

Kolaborasi ini dilandasi oleh pemikiran co-founder Acronym, Errolson Hugh yang melihat bahwa kita seringkali merasa cepat puas dengan setiap teknologi di kehidupan. Akibatnya, kita cenderung menerima informasi yang datang begitu saja. Sehingga, kreativitas sulit berkembang.

 

Di sinilah produk ROG Zephyrus G14 dikembangkan kembali dengan prinsip “penciptaan alat yang membuat konsumen dapat berinteraksi langsung dengan mereka.”

 

Seri khusus ROG Zephyrus G14 ini dinamakan ROG Zephyrus G14 ACRNM RMT01. Laptop gaming ini tak hanya menyasar gamers namun juga kreator.

 

ASUS ROG Zephyrus G14 Biasa VS Limited Edition

 

Vortez

 

Dari segi spesifikasi, sebetulnya ROG Zephyrus G14 edisi khusus ini memiliki kemiripan dengan varian paling tinggi dari ROG Zephyrus G14 biasa. 

 

ASUS menyematkan Nvidia RTX2060 dan AMD Ryzen 9 4900HS pada perangkat ini. Memori ROG Zephyrus G14 ACRNM RMT01 hadir dengan RAM DDR4 32GB dan penyimpanan 1TB. Ukuran layarnya 14 inci dengan resolusi WQHD 60Hz (2560x1440).

 

Meski spesifikasinya hampir sama, tampilan perangkat ROG Zephyrus G14 edisi khusus ini bisa dibilang sangat radikal jika dibandingkan ROG Zephyrus G14 versi standar. Acronym tak sekedar meluncurkan desain perangkat ini. Mereka juga memilih materialnya sendiri, memprosesnya memakai metode khusus, melapisinya dengan campuran cat eksklusif, bahkan membuat desain typeface yang belum pernah ada di laptop manapun. Brand fashion ini betul-betul mencurahkan visi mereka dalam series ROG Zephyrus G14 ACRNM RMT01.

Laptop ini didesain sebegitu detail dan presisi. Seluruh bodinya dibalut dengan carbon black. Desain AniMe Matrix pada laptop ini secara ekslusif didesain oleh Acronym. Tak hanya itu, brand fashion ini pun terlibat dalam seluruh desain packaging ROG Zephyrus G14 ACRNM RMT01. Mulai dari box hingga sleeve eksklusif ACRONYM® Airpak yang sifatnya fungsional: mudah digunakan dan bisa didaur ulang.

ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01 ini dijual dengan jumlah sangat terbatas di Indonesia mulai Oktober 2020. Harga yang dibandrol sekitar Rp40.999.000.

Kalau Anda penggemar ROG, siapkan budget tambahan karena ASUS kembali mengumumkan  kolaborasi dengan Urban Sneakers Society masih dalam produk yang sama, ROG Zephyrus 14 edisi terbatas. Nantikan pengumumannya lewat akun media sosial ASUS ROG Indonesia dan Urban Sneakers Society, ya!

Sumber

https://www.gwigwi.com/kolaborasi-asus-dan-acrnm-hadirkan-rog-zephyrus-g14-edisi-khusus-97735/

https://teknologi.bisnis.com/read/20201008/282/1302468/dijual-terbatas-asus-rilis-rog-zephyrus-g14