Sajadah Pintar, Sarana Menarik Belajar Sholat untuk Anak

Posted By smartcomputerindo | 27 November 20 | Merchant Highlight

Orangtua sering kesulitan saat mengajari anak sholat. Saat ini, sudah ada pemanfaatan teknologi yang membuat anak semakin mandiri saat beribadah lho. Belajar sholat jadi lebih mudah dengan keberadaan sajadah pintar. 

 

Kesulitan saat menemani anak belajar sholat tak hanya bersumber dari kesalahan gerakan, namun juga lafal. Olike Smart Sajadah adalah sajadah pintar yang dapat menjadi sahabat orang tua menghadapi permasalahan ini.

 

Olike Smart Sajadah berukuran kecil, mudah dilipat dan dibawa, serta disusun dengan instruksi bacaan sholat dengan aksen lokal, auto play audio sholat 5 waktu, dan sistem touch and pray. Sajadah pintar ini memang didesain untuk anak usia tiga tahun ke atas.

 

inews.id

 

Ikon pada sajadah ini detail dan sangat mudah dikenali, misalnya ikon dahi, hidung, lutut, tangan, dan dahi yang memudahkan Anak untuk menyesuaikan posisi sholat mereka. Anak tinggal berdiri di atas ikon kaki pada sajadah pintar untuk mulai belajar sholat. 

Tombol sentuh dan auto play otomatis mengeluarkan audio berisi instruksi dan bacaan sholat yang mudah diikuti oleh Anak. 

Audio bacaan sholat dimulai dari niat hingga doa setelahnya. Narasi atau bacaan sholat ini diisi oleh hafidz cilik asal Indonesia yang memiliki aksen lokal dan mudah ditirukan serta dihapalkan.

Uzone.id

Olike Smart Sajadah juga dilengkapi buku manual yang dilengkapi panduan gerakan interaktif. Material sajadah pintar ini pun sangat mudah dibersihkan dengan lap basah bila kotor.

Anda orang tua yang kerepotan saat harus bekerja dari rumah namun tak ingin mengorbankan edukasi buah hati Anda? Saatnya beralih pada sarana edukasi religi yang interaktif dan menarik, sajadah pintar Olike Smart Sajadah. Anak Anda mampu belajar sholat secara mandiri dalam cara yang menyenangkan.

Olike Smart Sajadah tersedia di Smartcomputerindo dengan harga terjangkau. Jangan khawatir soal pengiriman ke seluruh nusantara dan layanan purna jual karena Smart bisa menjadi partner yang reliable untuk Anda. Klik di sini untuk membeli sajadah pintar ini.

Sumber

https://id.berita.yahoo.com/olike-edu-toys-hadirkan-smart-090056553.html?guccounter=1&guce_referrer=aHR0cHM6Ly93d3cuZ29vZ2xlLmNvbS8&guce_referrer_sig=AQAAAFDs5EJVm99wHr2f-iOOVjFzpURRfH47plMasngZz9qcd3QEL5ixFxCC20GlscIbQCD1kNfi93_qPAO2SmNPwy3PZ095lVsCEQRgCIBiAWLro6FM0w8a-EvNS4D19-mkLjR2YdkDh4MVl_Imj014BWfTdi-3ihCuxATgTBaqTWD8

https://www.liputan6.com/tekno/read/4360758/olike-edu-toys-hadirkan-smart-sajadah-untuk-ajak-belajar-salat