Laptop HP EliteBook 805 dengan Prosesor AMD Ryzen PRO, Bekal Pebisnis Saat WFH

Posted By smartcomputerindo | 26 January 21 | Business Insight

Laporan COVID-19 Impact bulan Agustus 2020 menyebutkan bagaimana pandemi menjadi konteks berbagai jenis serangan cyber yang ditujukan untuk mencuri data, menyebabkan gangguan sampai penghentian sistem untuk meminta tebusan, menipu korban, dan menyebarkan informasi yang tidak benar (disinformasi). Para hacker ini menggunakan berbagai metode, salah satunya memanfaatkan kelemahan jaringan perusahaan yang karyawannya sedang menjalani Work From Home.

 

Hewlett Packard mengeluarkan solusi produk yang dapat Anda jadikan sebagai antisipasi kasus semacam ini. Ialah HP Elitebook 805 Series dengan prosesor AMD Ryzen PRO yang dilengkapi teknologi keamanan khusus bagi para pengusaha dan pelaku bisnis.

Apa Kelebihan Prosesor AMD Ryzen PRO?

Amd.com

 

AMD Ryzen 4000 Series dengan teknologi PRO menjamin performa, keamanan, dan manajerial bagi penggunanya. 

 

Dengan teknologi canggih dan desain modern, AMD mampu meningkatkan kinerja single & multi-threaded mereka dalam satu generasi menjadi dua kali lipat tanpa mengganggu kinerja grafis sama sekali. Anda bisa mengerjakan komputasi mulai dari pengolahan data, menjalankan program Office, hingga membuat konten kreatif dengan lancar.

 

Prosesor AMD Ryzen Pro yang dirancang untuk keperluan bisnis ini pun dapat melindungi data Anda, termasuk mengurangi downtime, dan mengurangi terkurasnya sumber daya. Arsitektur prosesor "Zen" memprioritaskan keamanan untuk membantu mengatasi serangan siber yang makin canggih seiring waktu. Adanya integrated security processor membantu Anda melindungi kerahasiaan dan integritas data. 

 

AMD juga menggandeng Microsoft dan berbagai produsen PC dalam mengaktifkan dan melengkapi fitur keamanan tingkat perusahaan mereka. Secara eksklusif, AMD Memory Guard 9 disematkan pada prosesor AMD berteknologi PRO untuk menyediakan enkripsi sistem memori secara real-time. Tujuannya tak lain untuk membantu melindungi dari serangan fisik jika laptop Anda hilang atau dicuri.

 

AMD Ryzen 4000 Series ini juga digadang-gadang sebagai prosesor paling produktif dengan daya baterai paling awet. Anda mendapatkan 2x-performance-per-watt yang lebih cepat dan lancar dibanding prosesor pendahulunya.

 

Soal pengelolaan fitur, Anda juga diberi keleluasaan dalam berbagi, melakukan imaging, dan manajemen. Didukung oleh Microsoft Endpoint Manager, Anda pun memiliki solusi manajemen cloud yang fleksibel dan terintegrasi.

HP EliteBook 805 Series: Mobilitas, Fleksibilitas, dan Keamanan

Belum selesai kekaguman Anda pada prosesor AMD Ryzen PRO, saatnya Anda mempelajari tentang HP EliteBook 805 Series. Laptop ini punya banyak fitur yang dapat melengkapi keamanan usaha Anda secara holistik.

 

Disebut-sebut sebagai salah satu laptop paling aman di dunia, Hewlett Packard melengkapi HP EliteBook 805 dengan HP Sure Start, HP Sure Sense, HP Sure Click, HP Sure View Reflect, HP Privacy Camera.

 

HP Sure Start akan memberikan perlindungan pemulihan otomatis sampai pada dukungan hardware. Sehingga, Anda dapat memulihkan BIOS (Basic Input Output System) dan firmware penting lainnya secara otomatis.

Hp.com

 

HP Sure Sense adalah fitur berteknologi AI & Deep Learning untuk mengidentifikasi dan melakukan karantina terhadap serangan yang belum pernah terlihat sebelumnya. Fitur ini pun dapat melakukan antisipasi dengan cara mencegah infeksi yang sebelum terjadi. 

 

Di tengah banyaknya kasus phishing dan malware, HP Sure Click membantu melindungi laptop/PC Anda dari situs web dan lampiran yang berpotensi disusupi malware, ransomware, atau virus.

 

Tidak suka diganggu saat membuka email atau dokumen rahasia? HP Sure View Reflect pada laptop HP Elitebook 805 dapat membantu mengatasinya. Jangan khawatir saat orang lain mencuri pandang karena layar Anda akan terlindungi oleh lapisan tembaga reflektif.

 

Untuk mengantisipasi hal-hal seperti pengintaian dan spionase, HP juga menyematkan HP Privacy Camera pada HP Elitebook 805. Tak perlu risau hingga menutupi webcam dengan plester, fitur ini akan membuat Anda lebih terlindung dari aksi mata-mata yang berbahaya.

 

Desain HP Elitebook 805 pun terbilang sangat mewah dengan konsep sustainable dan eco-friendly. Memiliki penutup aluminium dan tepi depan yang mudah dibuka, separuh keyboard laptop ini dibuat dari DVD daur ulang. HP juga menggunakan kemasan kotak luar dari material yang bersifat recycle dan reuse.

 

Hp.com

 

Ingin bekerja seharian? Anda bisa memanfaatkan penyangga lipat dengan fleksibilitas mencapai 170 derajat. Suara-suara berisik di cafe atau di rumah pun dapat diredam dengan fitur HP Noise Cancelling. Dilengkapi Windows 10 Pro, Anda dapat meningkatkan kolaborasi dan konektivitas secara maksimal dari berbagai perangkat. Laptop ini juga memiliki HP Fast Charge yang mampu mengisi daya sebesar 50% hanya dalam 30 menit.

 

Selain HP Elitebook 805, Hewlett Packard masih memiliki series laptop lainnya seperti Probook yang cocok untuk pengusaha.

 

Sebagai partner pengadaan barang dan jasa pemerintah, Smartcomputerindo telah dipercaya oleh puluhan kementerian dan lembaga untuk menyediakan solusi IT dan perkakas kantor. Pembelian produk HP (Hewlett Packard) di Smartcomputerindo selalu dilengkapi dengan garansi original dari brand tersebut, layanan instalasi gratis, bahkan layanan antar-jemput barang di beberapa kota. 

 

Anda dapat melihat informasi lebih lanjut mengenai tata cara pemesanan dan katalog produk Hewlett Packard yang cocok untuk pengusaha di sini!

 

Sumber

https://infokomputer.grid.id/read/122526447/laptop-hp-dengan-amd-ryzen-pro-tawarkan-fitur-unggulan-bagi-pebisnis?page=all

https://www8.hp.com/id/en/laptops/business/elitebook-805.html

https://www.amd.com/en/products/ryzen-pro-processors-laptop

https://kumparan.com/adinda-jdk/ancaman-cybercrime-di-era-pandemi-covid-19-1uyuov5iWT0