Pilihan Tablet Android Murah 1 Jutaan untuk School From Home

Posted By smartcomputerindo | 03 February 21 | Merchant Highlight

Di tengah pandemi, banyak dari Anda harus work from home sambil menemani anak school from home. Online school tentu perlu didukung perangkat yang memadai. Ada beberapa pilihan tablet android murah asli Indonesia yang bisa dijadikan alternatif tanpa menguras kantong!

 

Advan Tablet X7 Pro 7 Inch 3G

Advan.com

 

Tablet satu ini dilengkapi memori internal 8GB dan MicroSD eksternal sampai 32GB. Memiliki RAM 1 GB dengan quad-core 1.3 GHz, tablet satu ini cocok untuk menemani aktivitas komputasi sederhana seperti mengerjakan tugas-tugas sekolah.

 

Tablet ini juga memiliki fasilitas kamera depan dan belakang masing-masing 2MP dan daya baterai sebesar 2.500 mAH. Review yang beredar di kalangan netizen cukup positif.

 

Saat sekolah online, permintaan anak-anak terhadap perangkat digital seperti tablet pun turut meningkat. Bagi orang tua yang ingin memenuhi kebutuhan anak namun perlu memprioritaskan hal lain, Advan Tablet X7 Pro dapat menjadi solusi karena harganya hanya 700-800 ribuan saja.

 

Menurut keterangan penggunanya, kinerja X7 Pro mirip-mirip dengan iPhone 6, bahkan memiliki daya tahan baterai yang lebih baik. Layar sentuh tablet ini juga memiliki sensitivitas yang baik. Jangkauan sinyalnya juga cukup baik, bahkan di daerah terpencil sekalipun.

 

Orangtua yang harus WFH sambil mengurus anak pun dapat menjadikan tablet ini sebagai teman bermain putra-putri mereka. Sebab, desainnya sederhana, mudah digunakan serta ukurannya sangat ringan dan cocok untuk anak-anak sekalipun. 

 

Advan X7 Pro 7 Inch 3 sangat cocok untuk kebutuhan browsing internet maupun membuka media sosial, streaming video dengan kualitas standar, dan game android ringan. Tak hanya anak-anak, tablet ini juga cocok untuk orang lanjut usia atau mereka yang gagap teknologi karena tombol dan fiturnya yang simpel dan tidak rumit.

 

Inilah sederet alasan mengapa Advan X7 Pro 7 Inch 3G patut masuk dalam daftar tablet murah terbaik 2020. Anda bisa membelinya di Smartcomputerindo sekarang!

 

Advan Tablet iLite 7 Inch 4G

Tablet satu ini adalah versi upgrade jika dibanding Advan X7 Pro 7 Inch 3G. Sebab, tablet satu ini sudah mampu mendukung koneksi internet yang lebih canggih, yakni sinyal 4G. 

 

Dari segi RAM, ROM, dan Micro SD eksternal, Advan Tablet iLite 7 Inch 4G sebetulnya punya spesifikasi yang sama dengan Advan X7 pro, yakni 1 GB, 8GB, dan 32 GB secara berurutan. Dengan harga sedikit lebih mahal saja, yakni 800-900 ribu, Anda mendapatkan konektivitas Internet 4G LTE 900/1800 MHz yang bisa meningkatkan pengalaman berinternet Anda. 

 

Anda juga memiliki resolusi kamera depan dan belakang yang lebih baik yakni 5MP. Selama online school, kualitas kamera tentu membantu anak Anda mengumpulkan tugas dengan baik.

 

Tablet satu ini juga telah dilengkapi fitur keamanan terbaik agar pengguna semakin nyaman. Salah satunya lewat fitur face ID atau teknologi pengalaman wajah. Wajah Anda akan dikenali dengan cepat dan tablet akan terbuka hanya dalam waktu 0,4 detik saja, namun hanya berlaku bagi pengguna atau wajah yang terdaftar. 

 

Tablet ini pun dilengkapi PIN, pola, dan sensor sidik jari. Tak sampai di situ, ada fitur Advan Secure untuk menyembunyikan foto, mengambil foto orang yang iseng mencoba membuka tablet, hingga menghapus data dari jarak jauh jika seandainya tablet hilang atau dicuri. Inilah sebabnya, tablet Advan Tablet iLite 7 Inch 4G juga cocok dipakai untuk menyimpan jenis-jenis data pekerjaan tertentu.

 

Konektivitas 4G LTE dan dual SIM Card akan mendukung kebutuhan Anda dalam menjalankan work from home maupun school online bagi anak Anda. Setelah selesai mengerjakan tugas, anak-anak pun bisa memperoleh hiburan yang menyenangkan dari tablet ini. Sebab, Advan Tablet iLite 7 Inch 4G dilengkapi G-Sensor yang akan berguna untuk mengontrol gerakan saat bermain game online.

Seluruh fitur lengkap ini sebanding dengan harga yang ditawarkan, yakni Rp 830.000 saja. Anda bisa mendapatkan tablet murah ini di Smartcomputerindo!

Advan Tablet I7u 7 Inch 4G LTE

Tablet ini paling mahal di antara kedua tablet lainnya. Namun, Anda juga akan dijamin oleh RAM yang lebih besar, yakni 2G dan ROM sebesar 16GB. Masuk dalam seri iLite, tablet ini didesain sangat ergonomis sehingga bisa masuk ke dalam tas pinggang dan dipegang dengan satu tangan.

 

Dipersenjatai RAM 2GB berbasis quad-core,  tablet satu ini bisa dipakai untuk bermain game kelas kakap seperti Mobile Legend. Performanya jauh lebih cepat ketimbang dua tablet sebelumnya dan sangat cocok untuk aktivitas komputasi sehari-hari, termasuk membuka file pekerjaan atau tugas sekolah seperti Trello, Google Drive hingga Microsoft Office. 

 

Advan memang terkenal oleh daya tahan baterai tablet yang awet seharian. Menurut review penggunanya, Advan Tablet I7u 7 Inch 4G LTE bahkan sanggup dipakai nonton film bluray selama 2 jam tanpa perlu dicharge.

 

Anda bisa mendapatkannya dengan harga 1 jutaan saja di Smartcomputerindo!

 

Sumber

https://www.advanindonesia.com/advan-x7-pro

https://www.advanindonesia.com/advan-i7u

https://www.advanindonesia.com/advan-i-lite

https://id.priceprice.com/Advan-X7-Pro-28702/reviews/

https://jualtabletmurah.com/tablet-700-ribuan-advan-x7-pro/

http://www.everybodygoesblog.com/2019/08/review-advan-vandroid-ilite-i7u-tab.html#:~:text=Overall%20saya%20puas%20dengan%20performa,bisa%20dipakai%20kapanpun%20dan%20dimanapun.

https://review.bukalapak.com/gadget/3-keunggulan-yang-bisa-kamu-dapat-dari-tablet-advan-i-lite-57492