Rekomendasi Rice Cooker Digital Terbaik dari Cosmos

Posted By smartcomputerindo | 04 March 21 | Merchant Highlight

Untuk Anda yang tinggal sendiri, pandemi bisa jadi membuat Anda kebingungan dalam menyiapkan makanan. Anda mungkin merasa was-was saat harus membeli makanan di luar rumah. Anda selalu bisa memesan makanan secara online, namun bila dipikir-pikir, biaya antarnya yang tak sedikit juga membuat pengeluaran Anda membengkak di akhir bulan. Kalau mau memasak sendiri, kendala umumnya adalah tidak tersedianya kompor atau dapur. Lantas, bagaimana siasatnya? Pertimbangkan pemakaian rice cooker digital!

 

Rice Cooker Digital Personal dengan 4 Fungsi Memasak

Cosmos.id

 

Anda bisa melirik Cosmos Mini Digital Rice Cooker CRJ-1031. Ukurannya yang kecil, yakni 0.3 L sangat cocok untuk Anda yang tinggal sendiri. Anda bisa dengan mudah menghabiskan porsi tersebut dan membuat sajian baru tanpa membuang-buang sisa nasi.

 

Cosmos Mini Digital Rice Cooker CRJ-1031 memiliki 4 fungsi memasak yang membuat Anda tak perlu takut kehabisan ide resep. Keempatnya adalah quick cook, cook, warm, dan instant noodle. Dengan adanya 4 fungsi ini, Anda bisa memasak nasi, menghangatkan makanan, mengukus, hingga memasak mie instan. Bahkan, Anda bisa membuat cemilan manis seperti bread pudding.

 

Quick cook adalah fungsi memasak cepat untuk Anda yang butuh sarapan di pagi hari, dengan perkiraan waktu memasak sekitar 40 menit. Cook merupakan fungsi memasak normal yang memakan waktu memasak selama 55 menit. Anda dapat mengaktifkan mode warm/cancel. Warm digunakan untuk menghangatkan makanan maksimal selama 12 jam, sementara cancel adalah tombol untuk membatalkan semua fungsi rice cooker, atau menonaktifkan dan mematikan rice cooker.

 

Memasuki akhir bulan, beberapa anak kost atau Anda yang tinggal sendiri mungkin memilih untuk makan mie instan. Dengan membeli Cosmos Mini Digital Rice Cooker CRJ-1031, Anda tinggal menekan tombol instant noodle dan menunggu mie Anda matang. Tak perlu repot mencari kompor dan gas sekaligus membuang-buang waktu untuk memantau mie di depan kompor.

 

Rice Cooker Digital Mini dengan Sejuta Benefit

Cosmos.id

 

Tak perlu khawatir soal rasa dan kualitas masakan yang tersaji. Cosmos Mini Digital Rice Cooker CRJ-1031 dilengkapi inner pan non-stick alias panci anti lengket pada bagian dalamnya. Tentu Anda tak lagi resah karena potensi masakan gosong atau tampak tak sedap dipandang bisa dikurangi.

 

Jika suatu waktu Anda harus pulang kampung atau melakukan perjalanan ke luar kota, Cosmos Mini Digital Rice Cooker CRJ-1031 bisa dengan mudah dibawa kemana-mana tanpa memakan tempat. Pada bagian bawah rice cooker digital ini tersedia tempat penyimpanan kabel untuk membuatnya tetap rapi dan aman. Daya listriknya pun tergolong kecil, yakni 180 watt sehingga tak akan membuat Anda boros listrik saat menggunakannya untuk kebutuhan harian.

 

Dalam kardus Cosmos Mini Digital Rice Cooker CRJ-1031 telah disediakan gelas ukur, sendok nasi, dan pengukus yang menambah kemudahan penggunaan. Semua petunjuk penggunaan rice cooker digital ini juga dijelaskan dengan lengkap dalam buku manual. Dengan seluruh benefit ini, Cosmos Mini Digital Rice Cooker CRJ-1031 patut dijadikan rekomendasi rice cooker digital terbaik 2020.

 

Anda bisa membuat bermacam kreasi seperti nasi kebuli dan nasi briyani sebagai variasi makan siang Anda. Dengan modal Rp 277.000 saja, Anda bisa mendapatkan Cosmos Mini Digital Rice Cooker CRJ-1031 di Smartcomputerindo untuk menciptakan kebiasaan makan yang lebih sehat, hemat, dan aman. Klik di sini sekarang untuk melihat katalognya!

 

Sumber

https://cosmos.id/product/cosmos-crj-1031-mini-digital-rice-cooker-0-3-l-2/