Spesifikasi Samsung Note 10 Aura Glow, Ponsel Futuristik dengan Tampilan Cantik

Posted By smartcomputerindo | 10 August 20 | Productivity

Samsung Note 10 menuai reaksi positif dari masyarakat sejak peluncuran resminya Agustus 2019 lalu. Salah satu varian yang paling laris dan menjadi incaran adalah Samsung Note 10 Aura Glow. Alasannya karena ponsel satu ini memiliki desain ergonomis dengan tampilan warna unik nan cantik yang berubah-ubah sesuai pantulan cahaya.

 

Samsung.com

 

Aura Glow adalah terobosan warna baru dari Galaxy Note 10 keluaran Samsung. Selain itu, Samsung Note 10 memiliki pilihan warna Aura White dan Aura Black. Meski begitu, varian Aura Glow lah yang paling cepat ludes sejak masa pre-order.

 

Secara fisik, ponsel ini memiliki layar Dynamic AMOLED berukuran 6,3 inci dengan desain Infinity-O berupa cutout di tengah layar bagian atas. Desain ponsel ini mengemas bezel atau bingkai layar secara lebih tipis. Rasio screen to body pada ponsel ini mencapai 93,7 persen, lebih besar dibanding pendahulunya Galaxy Note 9 yang hanya 88,8 persen.

 

Samsung Note 10 Aura Glow didukung dengan chipset Exynos 9825 yang berukuran kecil.  Ada tiga jenis kamera belakang yang terpasang pada ponsel ini. Kamera ini terdiri dari resolusi 16MP (ultra wide), 12MP (wide-angle), dan 12MP (telephoto). Untuk kamera depannya, Samsung Note 10 Aura Glow dilengkapi kamera dengan resolusi 10MP.

Berbeda dengan smartphone Galaxy lainnya, Samsung menghilangkan headphone jack 3,5 di Galaxy Note 10. Sebagai gantinya, kebutuhan audio tambahan akan bergantung pada aksesoris berbasis Bluetooth atau earphone type-C.

9to5google.com

Samsung Note 10 Aura Glow juga dibekali fitur IP68. Fungsinya untuk meningkatkan ketahanan perangkat dari air dan debu. Samsung juga menyematkan fitur keamanan berbasis biometrik, yakni face recognition dan ultrasonic fingerprint pada ponsel besutannya ini.

Samsung melengkapi seluruh fitur menarik ini dengan dukungan baterai berkapasitas 3.500mAh dengan fitur fast charging 45W untuk membuat durasi pengisian daya lebih cepat.

Ponsel dengan tampilan cantik, Samsung Note 10 Aura Glow bisa didapatkan di Smartcomputerindo.com dengan harga Rp 13.699.000. Smartcomputerindo memberikan jaminan garansi ori dan layanan purna-jual yang dilengkapi service center untuk mendukung pengalaman terbaik Anda dalam memakai ponsel ini.

Sumber

https://tekno.kompas.com/read/2019/08/21/18400997/samsung-galaxy-note-10-versi-termahal-paling-laris-di-indonesia

https://www.liputan6.com/tekno/read/4109282/samsung-galaxy-note-10-hadir-dalam-balutan-warna-pink

https://www.jawapos.com/oto-dan-tekno/gadget/09/08/2019/menjajal-samsung-galaxy-note-10-ini-yang-kami-suka-dan-tidak-suka/