Solusi Cetak Polaroid Murah di Polaroidmurah.id

Posted By smartcomputerindo | 12 August 20 | Merchant Highlight

Tren kamera polaroid yang sempat populer pada tahun 1970-an kembali mengudara sejak 2018. Sayang, kamera unik tersebut tak mudah diakses semua orang karena kerumitan proses cetak foto. Bagi remaja yang gemar selfie atau Anda yang ingin mengabadikan momen dalam lembaran polaroid, Polaroidmurah.id menyediakan solusi cetak polaroid murah tanpa harus membeli perangkat polaroid itu sendiri.

 

Menurut penelitian Tren Kamera Analog Instan di Kalangan Remaja Indonesia yang termuat dalam Jurnal Rekam, kepopuleran tren polaroid disebabkan beberapa faktor. Pertama, inovasi produk kamera instan seperti Fuji Instax yang memperbarui desain dan bentuk perangkat mereka. Rebranding perusahaan ini tampaknya berhasil menyasar target utama yakni remaja khususnya wanita. 

 

Serena Yun/Unsplash

 

Kedua, munculnya berbagai komunitas penghobi kamera analog lewat beragam saluran komunikasi, salah satunya media sosial. Semakin tinggi pertukaran informasi dalam dunia daring, hubungan dan kepercayaan dalam komunitas tersebut semakin kuat dan menarik makin banyak pengikut.

 

Buku “Dari Hobi Jadi Profesional” menyebutkan bahwa kamera polaroid adalah kamera yang menggunakan film khusus berupa kertas foto berbahan kimia. Jenis film ini disebut film instant. Salah satu kekurangan dari kamera polaroid ini adalah hasil foto yang tak dapat dicetak ulang karena tak ada film negatifnya. Selain itu, refill kertas fotonya terbilang cukup mahal, mencapai 100 ribu setiap 1 pak.

 

Bagaimana kalau Anda tetap ingin berpartisipasi dalam tren polaroid ini? Beralihlah pada Polaroidmurah.id yang menyediakan jasa cetak polaroid murah. Harganya hanya sebesar 800 rupiah saja dengan minimal pembelian order 50 foto! 

 

Instagram @polaroidmurah.id

 

Dibanding modal membeli perangkat kamera polaroid yang tak murah, dan masih harus membeli refill kertas ratusan ribu, Anda sudah menghemat hingga 50%. Selain itu, Anda bisa mencetak berulang-ulang setiap foto yang Anda inginkan lewat jasa Polaroidmurah.id.

 

Keuntungan lain dari memakai jasa Polaroidmurah.id adalah ketersediaan berbagai template, design, motif frame polaroid yang bisa Anda pilih sesuka hati. Anda bebas mencetak foto dengan frame jenis ini, maupun kombinasi frame colorful dan frame polos, tak ada biaya tambahan! 

 

Polaroidmurah.id menyediakan cetak polaroid murah dengan variasi jenis foto. Mulai dari foto square (single photo berbentuk kotak dengan rasio 1:1), foto strip (berderet), maupun foto polaroid (foto portrait atau landscape dengan rasio 3:4 atau 4:3).

 

Instagram @polaroidmurah.id

 

Sistem Polaroidmurah.id adalah open order dengan perkiraan 3-5 hari. Saat ini, paket-paket cetak polaroid murah Polaroidmurah.id juga bisa dipesan lewat Smartcomputerindo lho! Anda bisa memesan beragam paket sekaligus dalam satu kali transaksi saja di laman Smartcomputerindo.com. Tunggu apa lagi? Jangan mau ketinggalan tren foto kamera kekinian.

 

Sumber

https://www.researchgate.net/publication/330845384_TREND_KAMERA_ANALOG_INSTAN_DI_KALANGAN_REMAJA

https://books.google.co.id/books?id=N2wUO-ZPWwMC&pg=PA7&dq=kekurangan+kamera+polaroid&hl=id&sa=X&ved=2ahUKEwi12qWq4JTrAhUj4zgGHXVbDN0Q6AEwAHoECAMQAg#v=onepage&q=kekurangan%20kamera%20polaroid&f=false

 

https://www.keeindonesia.com/blogs/keelesson/kelebihan-amp-kekurangankamera-polaroid