Keripik Kentang Badazo, Teman Ngemil Sehat selama di Rumah

Posted By smartcomputerindo | 13 August 20 | Merchant Highlight

Menurut penelitian Calbee Wings & Jakpat bulan Juni 2019, anak muda usia 18-25 tahun bisa ngemil sampai 3 kali sehari. Semakin banyak menghabiskan waktu di rumah, semakin tinggi kebutuhan akan camilan. Apakah Anda merasa sebagai bagian dari mereka?

 

 

Penelitian ini juga menunjukkan camilan yang disukai oleh 60 persen orang Indonesia adalah keripik kentang. Hal ini tidak mengherankan karena selain rasanya yang enak, keripik kentang tergolong cemilan yang sehat bagi tubuh.

 

Menurut buku Kandungan Gizi dalam Makanan Siap Saji, bila keripik kentang digoreng menggunakan minyak sayur murni, keripik kentang akan menghasilkan lemak-lemak tidak jenuh yang justru baik untuk jantung. Selain itu, kentang sendiri juga kaya kalium, vitamin B6 dan antioksidan.

 

Instagram @badazo_

 

Tak sampai di situ saja, menurut Pengawas Hak Konsumen Hongkong yang dilansir CNN Indonesia, keripik kentang bahkan lebih sehat dari keripik sayuran. Pasalnya, sayuran kering yang digoreng, dipanggang justru menunjukkan karsinogen alias zat pemicu kanker yang lebih tinggi daripada keripik kentang. 

 

Selama physical distancing, Anda tentu tetap harus menjaga imunitas tubuh. Salah satu cara paling sederhana adalah menciptakan pola makan yang sehat. Cemilan adalah salah satu unsur makanan yang tak bisa dipisahkan dalam aktivitas sehari-hari. Untuk itu, dalam memilih cemilan pun Anda sebaiknya memilih sajian yang tak akan merugikan kesehatan Anda.

 

Badazo adalah UMKM yang menjual keripik kentang homemade tanpa MSG dan pengawet sama sekali. Keripik kentang ini tak menggunakan bumbu bubuk instant atau penyedap rasa seperti cemilan kering lainnya.

 

Keripik kentang Badazo bisa menjadi pilihan ngemil sehat untuk Anda. Badazo menjaga komitmen konsumen dengan memakai kentang pilihan yang dicampur bumbu rahasia, cabai berkualitas tinggi, dan dikemas dengan toples anti panas yang menjamin packaging tetap rapi saat pengiriman.

 

Instagram @badazo_

 

Camilan ini tersedia dalam 4 varian rasa yakni balado, spicy balado, original, dan rendang. Spicy balado sangat cocok untuk pecinta pedas. Balado memiliki tingkat kepedasan sedikit lebih rendah dengan perpaduan rasa gurih dan sedikit rempah. Sedangkan Badazo rendang adalah perpaduan khas kota Minang bercampur antara keripik kentang dan rendang. Rendangnya tidak terbuat dari bumbu instan melainkan rendang basah homemade

 

Seluruhnya dibandrol dengan harga 30 ribu rupiah saja. Anda bisa melakukan pemesanan lewat Smartcomputerindo.com. Dalam satu kali klik, paket keripik kentang Badazo akan sampai dengan selamat di rumah Anda dalam sekejap! Sudah siap ngemil sehat dari sekarang?

 

Sumber

https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20191021085515-255-441393/keripik-sayuran-tak-lebih-sehat-dari-keripik-kentang

https://lifestyle.bisnis.com/read/20190711/220/1122939/anak-muda-indonesia-makan-camilan-sampai-3-kali-sehari

 

https://books.google.co.id/books?id=5WrKDwAAQBAJ&pg=PA25&dq=gizi+keripik+kentang&hl=id&sa=X&ved=2ahUKEwieksH4opfrAhUh7XMBHXDCAlkQ6AEwAnoECAMQAg#v=onepage&q=gizi%20keripik%20kentang&f=false