Ayam Kremes Nek Titin, Cita Rasa Ayam Rumahan yang Bikin Rindu Kampung Halaman

Posted By smartcomputerindo | 14 August 20 | Merchant Highlight

Pandemi membuat orang-orang harus menahan diri untuk tidak mudik. Sebagian besar dari mereka mulai rindu cita rasa kampung halaman. Ketimbang sarapan atau makan siang dengan makanan cepat saji, coba sajian ayam rumahan ala Ayam Kremes Nek Titin!

 

Ayam Kremes Nek Titin mempunyai warung yang terletak di Matraman, Jakarta Pusat. Ciri khas mereka adalah masakan homemade yang akan mengingatkan Anda pada masakan ibu di rumah.

 

Masakan andalan resto ayam rumahan ini tentu saja adalah ayam kremes mereka. Ayam kremes mereka tersedia dalam varian goreng atau bakar. Ayam Kremes Bakar Nek Titin tercatat sebagai salah satu menu favorit pelanggan. 

 

Ayam bakar dibalut dengan campuran kecap dan bumbu lainnya yang meresap hingga ke bagian dalam. Seluruh menu ayam kremes disajikan lengkap bersama kremes super renyah, nasi hangat, dan lalapan untuk after taste yang segar.

 

Instagram @ayamkremesn.titin

 

Tak ingin ketinggalan zaman, Ayam Kremes Nek Titin senantiasa memperbarui menu mereka. Ada beragam variasi sajian kekinian yang bakal menarik perhatian anak muda. Contohnya chicken katsu, mentai, hingga berbagai olahan ayam dan nasi dengan tambahan topping keju lumer yang meleleh dalam mulut. Bagi Anda yang bosan dengan menu ayam rumahan, Ayam Kremes Nek Titin juga menjual macam-macam masakan dari ikan, lho.

 

Ayam Kremes Nek Titin pun menjual paket anti-virus. Paket ini terdiri dari produk jamu rempah buatan tangan yang diolaj dari jahe, kunyit, temulawak,dan kayu manis. Jamu ini bisa menjadi salah satu cara agar imunitas dan kesehatan tetap terjaga selama di perantauan. 

instagram @ayamkremesn.titin

 

Rata-rata menu Ayam Kremes Nek Titin dibandrol dengan harga yang bersahabat, mulai dari 10 ribu hingga 30 ribu saja. Kapan lagi dapat menu di Jakarta yang sehat, rasa rumahan, dengan harga ala anak kos di Yogyakarta?

 

Anda yang berada di luar kota pun bisa mendapatkan produk Ayam Kremes Nek Titin di laman Smartcomputerindo.com. Smartcomputer akan menjamin pengemasan dan pengiriman ke seluruh nusantara.

 

Sumber

https://gofood.co.id/bahasa/jakarta/restaurant/ayam-kremes-nek-titin-70035c10-53af-4583-91f2-8df566278273