Keseruan yang Menanti di Acer Day 2020: Promo, Produk Baru, dan Hadiah!

Posted By smartcomputerindo | 18 August 20 | Business Insight

 

ACER Day bertema #BisaProduktifTerus diselenggarakan sejak 12 Agustus 2020 hingga 30 September 2020. Program ini menyediakan banyak keuntungan menarik bagi konsumen mereka: mulai dari cashback hingga 2 juta rupiah; free gaming gears hingga 1,699 juta; free pre-installed office & home student; free Go-pay credit; sampai free garansi 3 tahun!

 

 

Acerid.com

 

Tak hanya itu, Acer juga menciptakan aktivitas yang mendukung masyarakat tetap produktif saat pandemi. Acer Day Webinar menjadi salah satu bagian penyokong tersebut. 

 

Program, Promo, dan Produk Terbaru di ACER DAY 2020

Webinar terbaru mereka bertajuk “Kiat Sukses Berbisnis Online di Masa Pandemi”. Webinar ini menghadirkan para pebisnis online dan orang-orang hebat di balik kesuksesan e-commerce ternama di Indonesia. Para pakar dan ahli tersebut akan berbagi pengalaman tentang kiat sukses dalam berbisnis online di masa pandemi.

 

ACER juga merilis deretan produk menarik seiring dengan pelaksanaan ACER Day. Sebut saja Swift 3 Ryzen 4000, Aspire 5 (A514-53), dan Swift 3 Air 2. 

 

acerid.com

 

Swift 3 Ryzen 4000 adalah laptop yang dapat dijadikan pilihan bagi orang-orang dengan mobilitas tinggi. Desainnya tipis, memiliki fitur fast charging, koneksi internet 3x lebih cepat, dengan performa tangguh hingga 40%. Fitur-fitur laptop ini sangat mendukung pekerjaan di beragam sektor yang membutuhkan kecepatan dan sifat dinamis yang tinggi.

 

Acerid.com

 

Aspire 5 (A514-53) juga bisa menjadi alternatif untuk bekerja atau belajar dari rumah. Pasalnya, prosesor terbaru intel Core generasi ke-10 yang terpasang pada laptop ini dapat meningkatkan produktivitas laptop sampai 16%. Selain itu,  Aspire 5 (A514-53) juga didukung oleh Artificial Intelligence untuk menyelesaikan tugas lebih lancar dan cepat. Apalagi, ada cakupan sinyal internet hingga 360 derajat dan peningkatan kecepatan transfer data 4x lebih cepat.

 

acerid.com

 

Karakteristik Swift 3 Air 2 juga cocok untuk dijadikan pilihan laptop dalam menuntaskan segala pekerjaan. Baterai aptop ini 1.4 kali lebih lama dibandingkan laptop lain pada kelasnya sehingga mampu bertahan sampai 17 jam. Swift 3 Air 2 juga dilengkapi dengan Port Thunderbolt 3 yang memiliki kecepatan transfer data 8 kali lebih cepat. 

Jika sedang penat bekerja, kebutuhan hiburan pun akan terpenuhi oleh laptop ini. Pasalnya, perangkat Swift 3 Air 2 dilengkapi layar 13,5 inci dengan resolusi 2K QHD yang rasio layar 3:2 yang terlihat panjang dan nyaman dilihat oleh mata. Pada Swift 3 Air 2 (SF313-52)  juga sudah disematkan kartu grafis Intel Iris Plus Graphics yang sangat mumpuni dalam komputasi visual. 

Sumber

 

https://www.acerid.com/acerday/

https://www.acerid.com/laptop-acer-swift-3-ryzen-4000-sf314-42/

https://www.acerid.com/laptop-acer-aspire-5-a514-53/

 

https://www.acerid.com/laptop-swift-3-air-2-sf313-52/