Product Launching Oppo Reno 4, Ponsel Murah untuk Content Creator

Posted By smartcomputerindo | 18 August 20 | Event

 

 

 

Tanggal 17 Agustus 2020, bertepatan dengan HUT RI Ke-75, Smartcomputerindo.com menyelenggarakan product launching terbaru dari OPPO, yakni Oppo Reno 4. Ponsel ini diunggulkan di kalangan content creator karena fitur kameranya yang sangat mumpuni untuk membuat konten.

 

Ponsel berdesain ultra slim yang lebih ringan dari generasi sebelumnya ini dijual dalam varian galactic blue dan space black. Konfigurasi kamera Oppo Reno 4 terdiri atas dual punch hole display

 

Perangkat ini mengusung keistimewaan yang disebut “social influencer”. Perangkat ini mendukung AI Color Potrait, sebuah inovasi saat mengambil foto atau video, yang akan membuat objek utama berwarna sementara backgroundnya berubah menjadi hitam putih. AI Color Potrait ini biasanya hanya bisa dipakai di kamera belakang, sementara Oppo Reno 4 memfasilitasi fitur ini pada kamera belakang maupun depan, dalam pengambilan foto maupun video. 

 

Tak sampai di situ, ada mode AI Monochrome video yang dapat mempertahankan 1 warna dari R/G/B yang ada di dalam sebuah video. Oppo Reno 4 juga bisa digunakan dalam membuat 960FPS smart slow-motion 720p 960fps. Anda tak perlu khawatir tentang kualitas konten karena pengambilan gambar atau video telah didukung teknologi ultra steady video 3.0 yang menjaga image dari blur atau buram. 

 

Konten kreator atau siapapun yang tertarik mengambil gambar pada malam hari dapat memanfaatkan mode night flare potrait yang menciptakan gambar cantik, tajam, dengan background bokeh yang indah. Seluruh proses ini juga didukung Soloop, aplikasi editing video gratis yang terpasang secara default.

 

Ingin menjajal Internet of Things? Oppo Reno 4 dihadirkan untuk menciptakan kemudahan dalam hidup Anda. AON Smart Sensor yang tertanam tertanam dalam kamera depan dapat berfungsi sebagai smart spying prevention dan smart air control

 

Smart spying prevention berfungsi sebagai perlindungan privasi dari orang lain saat notifikasi masuk. Sensor akan mendeteksi keberadaan orang lain sehingga notifikasi akan tertutup secara otomatis dan tak mudah dibaca oleh orang yang tak dikehendaki. Smart air control sangat berguna saat Anda memakai smartphone ketika melakukan kegiatan lain, misalnya meracik makanan. Sensor ini bisa mendeteksi lambaian tangan untuk membuka pesan, notifikasi media sosial, atau menerima panggilan sehingga kita tak perlu mengotori layar dengan menyentuhnya. 

 

Pengecasan OPPO Reno 4 juga didukung fitur fast charging. Proses pengisian daya sebanyak 50% hanya memakan waktu 20 menit, sementara untuk mencapai 100% hanya 56 menit saja. 

 

Performa ponsel ini juga telah mendukung gaming experience dengan prosesor QSD 720G, game space, RAM 8GB dan ROM 128GB yang dapat diupgrade jadi 256GB.

 

Oppo Reno 4 kini sudah tersedia di laman Smartcomputerindo.com lho! Yuk order sekarang dengan jaminan garansi dan layanan purna jual yang lengkap.