Tips Kado Unik Anti Mainstream untuk Orang Tersayang!

Posted By smartcomputerindo | 17 November 20 | Merchant Highlight

Sebentar lagi mungkin mendekati tanggal ulang tahun orang tersayang. Anda mungkin juga sibuk menyiapkan bingkisan untuk hari besar nan spesial lainnya. Sedang bingung mencari kado unik yang antimainstream untuk mereka? Simak artikel ini!

Berinovasi dengan Bungkus Kado

Jess Bailey/Unsplash

 

Kadang, Anda terlalu fokus memilih isi kado yang dirasa paling unik, tapi melupakan kemasan pembungkusnya. Padahal, membuka kado adalah salah satu momen yang menyenangkan saat menerima bingkisan. 

 

Ketimbang dipusingkan dengan isi kado, Anda boleh berinovasi dengan bungkus kadonya. Buatlah momen membuka kado jadi berkesan dengan bungkus kado unik yang saat ini tersedia di pasaran. Percayalah, visual pertama yang akan melekat di ingatan orang tersayang, bisa jadi adalah bungkus kado Anda.

 

Jadi, tak ada salahnya mempelajari cara membungkus kado yang unik atau menggunakan material yang tak biasa dalam membungkus kado Anda.

 

Misalnya, menggunakan berbagai macam kreasi paperbag atau menambahkan hiasan pita dengan beragam bentuk untuk membuat kreasi kado unik bagi sahabat perempuan. 

 

Sedangkan, bagi kado pernikahan unik, Anda bisa membuat bentuk kado menarik seperti tumpeng dan sanggul seperti yang disebutkan dalam buku ini!

Buat Sendiri Kado Anda

Rirri/Unsplash

 

Tak ada yang lebih indah dan menyentuh daripada memberikan kado buatan sendiri. Mungkin Anda sedang tak mempunyai budget berlebih di bulan ini, sementara, Anda punya cukup banyak waktu luang.

 

Mengalokasikan waktu tersebut untuk membuat kado handmade bagi orang tersayang akan membuat mereka terkesan. 

 

Anda bisa membuat scrapbook  atau pop-up art seperti exploding box berisi foto-foto dan kenangan bersama. Bahan-bahan seperti cetak foto atau polaroid, kertas karton, dan kertas lipat, maupun spidol yang diperlukan tak akan memakan banyak anggaran. Apalagi, saat ini sudah banyak jasa cetak polaroid murah yang bisa diakses secara online dari mana saja! 

 

Tak perlu berpikir jauh-jauh lagi deh dalam membuat kado natal unik atau kado unik untuk sahabat!

Kado Unik dengan Harga Terjangkau

Smartcomputerindo.com

 

Ingin membuat kado personal yang unik, antimainstream, tapi tak menguras kantong? Cobalah terobosan kado unik dari Others.

 

UMKM ini memproduksi jam custom yang bisa didesain sesuai keinginan. Anda bisa memakai stok foto dengan orang tersayang maupun gambar idola atau kartun kesukaan Anda. Anda juga bisa mengkombinasikannya dengan tulisan-tulisan unik nan menarik!

 

Anda bisa membeli jam dinding custom ini di Smartcomputerindo.

 

Dengan kado unik ini, orang tersayang Anda akan mengingat Anda dan masa-masa indah yang telah dilewati setiap menengok ke jam dinding yang terpasang.

 

Sumber

https://books.google.co.id/books?id=ZmceDvh0VkYC&pg=PP5&dq=membungkus+kado+unik&hl=id&sa=X&ved=2ahUKEwiJ44f234jtAhWG7XMBHfU-AFsQ6AEwAXoECAIQAg#v=onepage&q=membungkus%20kado%20unik&f=false